Program Sekolah

Program kegiatan belajar mengajar yang disediakan oleh sekolah

PROGRAM DAN FASILITAS TK

PROGRAM TK

  1. Program Ekstrakurikuler
  • Bahasa Inggris
  • Menari
  • Menggambar
  • Paduan suara
  • Drumband
  1. Fokus Pengembangan Karakter
  • Disiplin
  • Bersih
  1. FASILITAS TK
  2. Ruang kelas
  3. Playground
  4. Taman Edukasi
  5. Ruang Perpustakaan
  6. Ruang UKS
  7. Ruang tunggu
  8. Toilet anak
  9. Halaman
  10. Parking Area
  1. KURIKULUM TK
  2. Tujuan Pendidikan TK Strada Indriyasana
  • Berkemampuan

Memiliki kemampuan dan ketrampilan yang memadai untuk menjawab   kebutuhan dan kemajuan jaman.

  • Berhati nurani

Memiliki kesadaran hati dalam bersikap dan bertindak sesuai dengan norma-norma kebenaran.

  • Berkepribadian dan berkarakter

Memiliki keteguhan prinsip hidup dan berpenampilan menarik.

  • Beriman

Memiliki keyakinan yang kuat kepada Tuhan dan memiliki kesanggupan dalam mengabdi kepadaNya.

  • Mau menjadi sesama dan bersama orang lain serta peduli terhadap lingkungan
  • Mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi
  1. Pendekatan Pembelajaran
  • Bermain sambil belajar
  • Berorientasi pada kebutuhan dan perkembangan anak
  • Pendekatan saintifik
  • Pendekatan Imajinatif dan lingkungan *
  • Pendekatan Reflektif
  1. KURIKULUM TK
  2. Tujuan Pendidikan TK Strada Indriyasana
  • Berkemampuan

Memiliki kemampuan dan ketrampilan yang memadai untuk menjawab   kebutuhan dan kemajuan jaman.

  • Berhati nurani

Memiliki kesadaran hati dalam bersikap dan bertindak sesuai dengan norma-norma kebenaran.

  • Berkepribadian dan berkarakter

Memiliki keteguhan prinsip hidup dan berpenampilan menarik.

  • Beriman

Memiliki keyakinan yang kuat kepada Tuhan dan memiliki kesanggupan dalam mengabdi kepadaNya.

  • Mau menjadi sesama dan bersama orang lain serta peduli terhadap lingkungan
  • Mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi
  1. Pendekatan Pembelajaran
  • Bermain sambil belajar
  • Berorientasi pada kebutuhan dan perkembangan anak
  • Pendekatan saintifik
  • Pendekatan Imajinatif dan lingkungan *
  • Pendekatan Reflektif